blog untuk belajar seo dan blog

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market (Jun 19, 2017)

Investment Information Team US S&P 500 ditutup menguat tipis pada hari Jumat menyusul kesepakatan yang memicu aksi jual di antara per...


Investment Information Team

US

S&P 500 ditutup menguat tipis pada hari Jumat menyusul kesepakatan yang memicu aksi jual di antara perusahaan ritel dan grosir besar. Dow Jones berhasil menutup rekor tertinggi meski Wal-Mart turun 4,6 persen.

Amazon mengumumkan bahwa pihaknya membeli Whole Foods seharga $13,7 miliar atau $42 per saham, sehingga mengirim saham mereka masing-masing sebesar 2,4 persen dan 29 persen.

Investor juga mengurai data ekonomi yang lebih lemah dari perkiraan pada hari Jumat, karena housing start dan sentimen konsumen sama-sama meleset dari ekspektasi.

Housing start dan sentimen konsumen merupakan data terakhir yang mengecewakan investor dan ekonom. Awal pekan ini, Departemen Tenaga Kerja mengatakan indeks harga konsumen turun 0,1 persen bulan lalu. Ekonom yang disurvei oleh Reuters memperkirakan kenaikan 0,2 persen.

Sementara itu, penjualan ritel turun 0,3 persen di bulan Mei, menandai penurunan satu bulan terbesar sejak Januari tahun lalu. Penurunan tiba-tiba membingungkan para ekonom, yang memperkirakan kenaikan 0,1 persen. Secara keseluruhan, pertumbuhan ekonomi A.S. melambat pada kuartal pertama, dengan PDB meningkat pada tingkat tahunan 1,2 persen. PDB tumbuh pada 2,1 persen pada kuartal terakhir tahun 2016.

Europe

Bursa di Eropa ditutup menguat pada hari Jumat karena investor mencerna berita tentang uang untuk Yunani dan berfokus pada peristiwa politik dan rilis data yang lebih luas.

Dana Moneter Internasional setuju untuk bergabung dalam program bailout Yunani dengan pengaturan siaga kurang dari $2 miliar. Namun, ia tidak akan mengucurkan uangnya sampai zona euro merinci tindakan keringanan utang, yang diperkirakan tidak akan sampai tahun depan. Sementara itu, untuk menjaga agar ekonomi Yunani tetap berjalan, kreditur setuju untuk mencairkan $ 9,5 miliar yang akan memungkinkan Athena menyelesaikan pembayaran bulan depan.

Awal Jumat pagi, Bank of Japan memutuskan untuk mempertahankan kebijakannya tidak berubah.

Bank sentral Rusia mengumumkan pada hari Jumat suku bunga turun 25 basis poin menjadi 9 persen karena inflasi dalam perekonomian mendekati targetnya.

COMMENTS

blog untuk belajar seo dan blog
blog untuk belajar seo dan blog
blog untuk belajar seo dan blog

Nama

Analisa SAHAM,42,Comic,19,Edukasi,8,Event,3,Info Sekuritas,10,Investasi,10,Market Info,18,Pendaftaran,5,Promo,6,Testimoni,1,Viral,3,
ltr
item
APD Investama: Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market (Jun 19, 2017)
Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market (Jun 19, 2017)
APD Investama
https://blogsaham.apdgroup.co.id/2017/06/mirae-asset-sekuritas-indonesia-global_18.html
https://blogsaham.apdgroup.co.id/
https://blogsaham.apdgroup.co.id/
https://blogsaham.apdgroup.co.id/2017/06/mirae-asset-sekuritas-indonesia-global_18.html
true
4068901615581222663
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy