blog untuk belajar seo dan blog

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market Jul 3, 2017

Investment Information Team *US* Saham-saham AS sebagian besar ditutup menguat pada hari Jumat karena Wall Street menutup kinerja semester...

Investment Information Team

*US*

Saham-saham AS sebagian besar ditutup menguat pada hari Jumat karena Wall Street menutup kinerja semester satunya yang kuat. Dow Jones naik sekitar 63 poin, dengan Nike memberikan kontribusi keuntungan paling banyak.

Teknologi menjadi sektor dengan kinerja terbaik di sebagian besar tahun 2017, meningkat lebih dari 15 persen pada periode tersebut. Tapi selama bulan lalu turun lebih dari 2 persen.

Bank-bank juga mendapat dorongan setelah Federal Reserve menghapus program pengembalian modal untuk bank-bank besar.

Bank sentral tidak keberatan dengan kenaikan buyback atau kenaikan dividen dari 34 bank yang ditinjau pada tahap kedua dari stress test tahunannya. Ini adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun uji coba yang dilaksanakan setelah krisis keuangan yang telah dilalui semua bank.

*Europe*

Bursa Eropa ditutup melemah pada hari Jumat menyusul berita bahwa beberapa bank Inggris telah menghentikan perdagangan riyal Qatar untuk pelanggan ritel karena meningkatnya krisis diplomatik di Teluk.

Sebelumnya di sesi tersebut, pasar optimis terhadap kenaikan suku bunga dalam beberapa bulan mendatang dan data inflasi zona euro yang dicerna menunjukkan perlambatan tersebut lebih rendah dari yang diperkirakan. Hampir semua sektor dan bursa utama berada di wilayah positif. Perusahaan pengiriman takeaway online Jerman, Delivery Hero, memulai debutnya di Frankfurt Stock Exchange pada hari Jumat dan tampak sukses. Sahamnya naik 8 persen.

Perusahaan kimia memimpin pelemahan di hari Jumat, turun lebih dari 1 persen, didorong oleh berita laba. Bayer turun setelah produsen obat-obatan dan pestisida Jerman tersebut menurunkan outlooknya untuk tahun 2017. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa pihaknya harus menyesuaikan pendapatannya sebagai akibat dari outlook negatif yang berasal dari bisnis sains tanaman Brasil.

COMMENTS

blog untuk belajar seo dan blog
blog untuk belajar seo dan blog
blog untuk belajar seo dan blog

Nama

Analisa SAHAM,42,Comic,19,Edukasi,8,Event,3,Info Sekuritas,10,Investasi,10,Market Info,18,Pendaftaran,5,Promo,6,Testimoni,1,Viral,3,
ltr
item
APD Investama: Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market Jul 3, 2017
Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market Jul 3, 2017
APD Investama
https://blogsaham.apdgroup.co.id/2017/07/mirae-asset-sekuritas-indonesia-global.html
https://blogsaham.apdgroup.co.id/
https://blogsaham.apdgroup.co.id/
https://blogsaham.apdgroup.co.id/2017/07/mirae-asset-sekuritas-indonesia-global.html
true
4068901615581222663
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy