blog untuk belajar seo dan blog

Dari pada Main Game mending main ini, biar tambah pintar Investasi

Mainkan aplikasi ini yang ga sekedar main game samata

3Tiga Aplikasi ini yang tidak hanya sekedar main Game, tetapi akan membuat waktumu lebih Bermanfaat dengan hal produktif ini.

Dari pada main Pokemon Go, mending main Nabung Saham Go :)
Dari pada nge C.O.C mending nge HOTS :D
Dari pada main Candy Crash Mending , Mending NgOlah Dana.


jadi aplikasi ini yang tidak hanya membuat waktumu terbuang sia - sia, dan hanya sekedar main game Strategy saja.
tentunya  dengan tiga aplikasi ini kamu bisa membuat harimu lebih Smart dan belajar mengatur strategy keuangan mu untuk masa depan kamu yang lebih indah dan lebih bermanfaat.

Yuk Kitas simak ulasan dari Angga Primadilaga seorang Praktisi muda yang cukup lama melalang buana di  pasar modal ini.

Lets Goo...



Aplikasi yang pertama adalah,


1. Nabung Saham Go




aplikasi ini baru saja di luncurkan 23/08/16 dan  Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar simulasi permainan investasi berbasis daring "Nabung Saham Go" sebagai salah satu langkah untuk memperkenalkan industri pasar modal ke masyarakat umum.

ok langsung saja kita ulas Nabung Saham Go ini, dan tentunya untuk permainan ini temen2  tidak hanya sekedar cari monster2 yg ada di pokemon saja, tapi disni temen2 akan di minta untuk mencari point sebanyak banyak nya, dan  Cara mendapatkan poin dalam game itu, pemain dapat mengunjungi tempat-tempat tertentu seperti Gedung OJK hingga Gedung Bursa Efek Indonesia. Di setiap tempat yang dikunjungi, pemain akan mendapat beberapa pertanyaan seputar pasar modal. Setiap jawaban yang benar akan diberikan poin,"

ok, bagi temen2 yang ingin langsung mencoba aplikasi ini bisa langsung download di Playstore dengan masuk ke kotak pencarian aplikasi dengan kata kunci Nabung Saham Go dan setelah itu tinggal pasang di smartphone kalian .

dan selanjutnya ulasan aplikasi ke dua yaitu,


2. OlahDana 



Menyiapkan dana di masa tua sejak dini sangat dianjurkan. Kondisi masa depan yang tidak bisa diprediksi membuat kita perlu berjaga-jaga terutama dalam hal keuangan.

Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Untuk anak muda yang berusia di bawah 30 tahun, investasi di sektor apa yang 'pas' disiapkan untuk masa depan?

OlahDana Society adalah jaringan investasi sosial yang berkembang pesat dengan fokus utama pada milenium Indonesia. OlahDana dipelopori melalui pendekatan pendidikan yang menekankan pada lifestyle & entertainment suasana, bersemangat untuk merevolusi cara orang Indonesia memahami dan memanfaatkan investasi di pasar keuangan Indonesia. 

 dengan adanya OlahDana sebagai social investing network pertama di Tanah Air siap membimbing masyarakat berinvestasi di pasar modal melalui reksa dana dan saham sebagai tahap awal.
OlahDana, aplikasi ini tidak hanya sekedar untuk yang ingin belajar saham saja, tapi di dalam nya banyak teman2 dari kalangan profesional pasar modal yg sudah lebih dulu terjun di bidang ini untuk membantu menjawab segala keingintahuan kamu tentang pasar modal dan sambil lihat portofolio trading mereka, dan tentunya bisa kita ikutin tekniknya.
silahkan yang ingin mencoba bisa langsung masuk ke Playstore dan pasang di smartphone kalian.
ulasan selanjutnya yaitu,


3. HOTS Mobile

vs


ok yang terakhir yaitu HOTS Mobile, buat kamu yang sudah mersa cukup memahami mengenal investasi saham dan mekanisme nya, tinggal saat nya sekarang kamu terjun langsung dengan Account Real time untuk transaksi saham di Bursa Efek Indonesia, dan sudah saatnya untuk bersungguh - sungguh memulai investasi saham secara beneran. dan tenang saja HOTS ini aplikasi trading Online Real time sejuta umat yang banyak di pakai untuk bertransaksi saham pastinya kamu ga akan kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini yang user friendly, dengan di dukung tools profesional untuk membantu menganalisa pergerakan saham.
dan temen2 semua bisa mencoba aplikasi HOTS Mobile ini dengan mendownload aplikasinya di Playstore kemudian temen2 bisa mengajukan Acount Trial nya kesini
jika temen2 sudah mendapatkan User Id nya, temen2 sudah bisa langsung menggunakanya, dan mencoba Trading Online di aplikasi sungguhannya.



ok, sebenar banyak sekali aplikasi yang mendukung kita untuk belajar keuangan dengan aplikasi yang tersedia di playstore, tapi aplikasi yg saya ulas disini aplikasi yang di desain dengan pendekatan yang mudah di mengerti untuk pemula, sekian ulasan aplikasi ini, yang mudah2an cukup bermanfaat, dan tentunya sangat baik untuk di coba demi masa depan kamu yang lebih Cerah dan Bermanfaat.



COMMENTS

blog untuk belajar seo dan blog
blog untuk belajar seo dan blog
blog untuk belajar seo dan blog

Nama

Analisa SAHAM,42,Comic,19,Edukasi,8,Event,3,Info Sekuritas,10,Investasi,10,Market Info,18,Pendaftaran,5,Promo,6,Testimoni,1,Viral,3,
ltr
item
APD Investama: Dari pada Main Game mending main ini, biar tambah pintar Investasi
Dari pada Main Game mending main ini, biar tambah pintar Investasi
Mainkan aplikasi ini yang ga sekedar main game samata
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-r5Rt8l-HkX3qOMHlIMuduozkzulYCmlgE0UZUenqUD8WLM6i316I5IhyFyvj85i56Md-VOwua_RgHU823gmG9a9_aDXVAFzBZTp2-e3rtOpDyPFwAPHkeGWOtiYaPznkUINt2XEbrASl/s320/BJ-Habibie-Jangan-Main-Pokemon-Go.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-r5Rt8l-HkX3qOMHlIMuduozkzulYCmlgE0UZUenqUD8WLM6i316I5IhyFyvj85i56Md-VOwua_RgHU823gmG9a9_aDXVAFzBZTp2-e3rtOpDyPFwAPHkeGWOtiYaPznkUINt2XEbrASl/s72-c/BJ-Habibie-Jangan-Main-Pokemon-Go.jpg
APD Investama
https://blogsaham.apdgroup.co.id/2019/10/dari-pada-main-game-mending-main-ini.html
https://blogsaham.apdgroup.co.id/
https://blogsaham.apdgroup.co.id/
https://blogsaham.apdgroup.co.id/2019/10/dari-pada-main-game-mending-main-ini.html
true
4068901615581222663
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy